Mau Harga Lbh Murah

Name:
Email:

Customer Service

Jingga Budhi Dwi Email: sumbersuksesmu@yahoo.com FB:BisnisInspirasi HP:0812-2266-1488 HP:082121-282-083 PinBB:2946E79B

Contributors

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Blog Ini

Dukungan Pengiriman

JNE
  • Reguler
  • OKE
  • YES
TIKI
  • Reguler
  • Over Night Service
GO-JEK
  • Instant Courier
  • Same Day
Grab
  • Instant
J&T
  • Reguler

Yohan Suangga - Ahli FengShui

DVD Pembelajaran Fengshui dari Video Seminar Tahun Naga Air 2012 di Hotel Ciputra Jakarta

Arti Kata Feng Shui sendiri, berasal dari gabungan kata Feng yang berarti angin (arah) dan Shui yang berarti air (tempat). Jika dianalisa dari kata Feng Shui, maka kemungkinan besar ilmu ini sudah ada dan berkembang bahkan sebelum bangsa Tiongkok kuno mengenal kompas, dimana penentuan kondisi suatu tempat yang baik pada mulanya hanya melihat perpaduan unsur air dan angin saja. 
Sejak zaman dulu, warga Tionghoa sudah memakai Feng Shui sebagai petunjuknya. Seiring perkembangan jaman, banyak buku-buku yang berisi tentang Feng Shui beredar dipasaran. Hal tersebut, untuk memudahkan masyarakat Tionghoa untuk memulai ataupun menjalankan usahanya.


Karena seminar Fengshui saya di Jakarta SOLD OUT, dan masih banyak yang belum bisa ikut hadir, maka saya telah membuatkan video seminar “How to Train Your Dragon to Find Your Wealth and Prosperity” ke dalam DVD.

Dalam DVD ini Anda akan belajar bagaimana menjadi LEBIH Berkelimpahan… LEBIH Sukses… LEBIH Makmur… LEBIH Bahagia… LEBIH Harmonis… LEBIH Dicintai… LEBIH Damai… LEBIH Harmonis… di Tahun 2012?
  • Bagaimana supaya anak lebih fokus belajar?
  • Kenapa kipas angin, TV, dan Jam akan sangat berpengaruh dengan hoki Anda?
  • Shio apa saja yang beruntung di tahun 2012, dan apa yang harus dilakukan jika Anda termasuk shio yang kurang beruntung?
  • Bisnis apa yang bagus di tahun 2012
  • Apa yang harus Anda letakan di sisi Barat kantor & rumah Anda untuk tahun ini (ya … khusus tahun ini saja)?
  • Kesalahan apa yang harus Anda hindari supaya tabungan tidak HABIS?
  • dan masih banyak lagi …
Meski yang dibahas tahun 2012, tetapi prinsip-prinsip umum Feng Shui dalam bisnis, Rumah Tangga, Sosialisasi, Spiritualisme (buka Ritual) ada pekat dalam dvd ini. 

Ayo Segera miliki Ilmu sakti yang sudah hadir berabad-abad tahun yang lalu, yang masih ada hingga kini. DVD Motivasi Murah kali ini Bener-bener memberikan DVD Pembelajaran tentang Feng Sui secara dalam dan lengkap. Seminar ini sendiri senilai Rp 750.000 Cek Di Sini
DVD ini dijual Rp499.000

Di DVD Pembelajaran SumberSukses.com ini  dijual hanya
Rp75.000 (Blm Ongkir)

Pemesanan
SMS ke 08-2121-282-083
Buy # Fengshui # Kota Anda
Nantikan Balasan SMS kami secepatnya
Pin BB: 2939AEE3

Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini



Silahkan ISi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan pengalaman pribadi saya sendiri yang bisa meraup milyaran rupiah dari Bisnis 

Tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga !


0 Post a Comment:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
Klik Di Sini