Mau Harga Lbh Murah

Name:
Email:

Customer Service

Jingga Budhi Dwi Email: sumbersuksesmu@yahoo.com FB:BisnisInspirasi HP:0812-2266-1488 HP:082121-282-083 PinBB:2946E79B

Contributors

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Blog Ini

Dukungan Pengiriman

JNE
  • Reguler
  • OKE
  • YES
TIKI
  • Reguler
  • Over Night Service
GO-JEK
  • Instant Courier
  • Same Day
Grab
  • Instant
J&T
  • Reguler

Software SMS Masal dengan Jutaan Data Base

SOFTWARE SMS MASAL (SMS KE RIBUAN NO HP DENGAN 1 KALI KLIK)

 SOFTWARE SMS MASSAL

Picture KEUNGGULAN SMS MASSAL KAMI:
1. Pengiriman SMS dengan Ribuan No. HP dengan 1 x klik
2. Penerimaan SMS dengan Ribuan No. Hp (hingga tak terbatas)
3. Pengelolaan Group Berdasarkan Keyword
4. Data dapat Di import dan Export ke Excel/notepad
5. Status report pengiriman sms dan masuk sms
6. Panduan penggunaan dalam bahasa Indonesia
7. Bisa telpon dan terima telpon melalui PC atau Laptop Anda
8. Bisa digunakan sebagai MOdem untuk Internet berkecapatan tinggi (7,2Mb).
11. Bisa menyimpan data base HP Klien hingga ribuan
12.Bisa SMS sampai dengan 6 karakter sekaligus.
13. dsb

 

 

 

 

 

 Peralatan yang Anda butuhkan

Picture

Modem khusus dan Aplikasinya

 

Atau HP ini sebagai Modem

Picture Atau bisa juga HP dengan jenis Siemens seperti pada gambar berikut in

 

 

 

 

 

 

 

SMS MASAL Bisa Digunakan untuk:

1.Pelayanan Publik.
SMS MASAL merupakan layanan informasi, komunikasi, promosi, iklan via sms. Mengapa harus sms ? hampir setiap orang Indonesia memiliki Handphone. TERBUKTI !!! sms adalah cara Efektif, Mudah, Murah, Cepat dan lebih disuka pengguna handphone. SMS juga telah menjadi BUDAYA...pemakai HP. SMS sebagai alternatif bagi sebagian masyarakat INDONESIA yang sangat efektif untuk menyampaikan informasi kepada relasi atau klien anda. Itulah sebabnya banyak Organisasi, Sekolah, Konsultan, Bank, Koperasi, Perkreditan, dan Perusahaan Negara ataupun Swasta sangat membutuhkan SMS Hotline untuk pelayanan publik.

2.Percepatan Bisnis
SMS massal ini bisa digunakan pula untuk Promosi bisnis Anda langusng ke no HP rekan2 Anda. Sehingga lebih akurat dan tepat sasaran. Kami sediakan pula data base 250ribu data perusahaan (klik disitu) yang bisa anda gunakan untuk melebarkan sayap bisnis anda. Dengan demikian Omzet Anda semakin meningkat dan semakin banyak orang yang mengetahui bisnis anda pula.

3.Partai Politik
rtai Politik sebagai sebuah organisasi besar dalam mengelola dan berkomunikasi langsung dengan kader, simpatisan dan konstituennya harus didukung IT sebagai tools, termasuk dalam proses PILKADA,PILEG DPR/DPRD I/DPRD II 2009, PILGUB DAN PILPRES
Dengan SMS Center, maka Ketua Tim sukses bisa mengirimkan SMS ke grup (misal grup pengurus cabang/kabupaten, grup pengurus ranting/kecamatan, grup tim sukses tingkat kabupaten/kecamatan/ kelurahan, bahkan ke masyarakat umum) hanya dengan satu kali kirim dari waktu ke waktu sesuai yang diinginkan, bahkan 1 menit menjelang pencoblosan.

3.Pendidikan
Pendidikan Sekolah sebagai sebuah organisasi dalam mengelola dan berkomunikasi langsung dengan wali murid dan murid harus didukung IT sebagai tools, termasuk dalam proses menjalin silaturohim dan kedekatan antara sekolah dan wali murid. Dengan SMS Center, maka Sekolah bisa mengirimkan SMS ke Walimurid Kelompok kelas dengan hanya dengan satu kali kirim maka akan terkirim dengan jumlah banyak dan cepat. Dengan SMS Center, wali murid dapat memonitor kegiatan dengan cukup sms ke sms center, maka operator akan menjawab.

4.Komunitas
SMS masal ini bisa digunakan untuk sebuah komunitas yang memperlukan percepatan informasi misalnya: pengumuman, informasi kegiatan, pooling, jejak pendapat, forum, dsb.

WAW BANYAK SEKALI KEGUNAANNYA
BERAPA HARGANYA????

HARGA YANG DIJUAL DI PASARAN ADALAH 1.000.000 SEPERTI YANG ADA DI SINI

Punya kami Sama harganya yaitu SEJUTA DOANG yah. dengan fasilitas sbb: :
1.DVD Tutorial bahasa Indonesia
2.Modem dan Software Khusus SMS massal
3.Bonus Data Base 33.000 no HP pengusaha Indonesia untuk Promosi Bisnis ANda
4.Bonus 250.000 Data base perusahaan senilai Rp.180.000 (klik disni)
5.Hanya menambah Rp.50.000 lagi Anda bisa mendapatkan Senjata Bisnis Online Lengkap (bisa dilihat disini) senilai 4,6juta.
6.Hanya dengan menambah Rp.300.000 Anda akan mendapatkan Data Base HP sebanyak 1,3 JUTA. Bayangkan jika Anda jualan barang Rp100.000-an dan Anda berhasil menjual ke hanya 1% saja dari data base kami, maka Bayangkan omzet yang bisa Anda raih Rp100.000 x 13.000 =Rp.1.300.000.000  Bagaimana jika lakunya 50% WAW... ayo buruan tunggu apa lagi. :) Kami juga  membeli paket ini dari sini mereka jual 1nomor HP = 1Rp, jadi mestinya Anda membayar juga Rp1,3 juta. Khusus untuk Anda hanya Rp.400rb saja., Oke kan.
UNTUK LEBIH LENGKAPNYA SOAL DATA BASE INI ADA DI SINI
EITS tunggu dulu... Kita lagi promo nih ada, bagi 17Pembeli Tercepat kami kasih harga bagus deh  dari SEJUTA menjadi Rp.600.000 ajah... Sip kan 

Kami juga menyediakan Jasa SMS Masal ke seluruh Kota Di Indonesia atau kota-kota tertentu yang anda pilih sendiri. Karena ada peraturan pemerintah yang menyetop sms yang gratisan,maka tarifnya sbb:
1-1000SMS : @Rp 70 
1001 - 5000SMS : @Rp.60
5001 - 10.000SMS : @Rp 50
10.001 - 20.000SMS : @Rp.40
20.001 - 50.000SMS : @Rp.30
50.001 - 100.000SMS : @Rp20
100.001 - 1.000.000SMS @ Rp.15
Diatas 1000.001 @Rp.10

Semua harga di atas belum termasuk pembelian databasenya.


Pemesanan
SMS ke 08-2121-282-083
Buy # SMSmasal # Kota Anda
Nantikan Balasan SMS kami secepatnya
Pin BB: 2939AEE3

Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini

Silahkan ISi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan pengalaman pribadi saya sendiri yang bisa meraup milyaran rupiah dari Bisnis 

PESAN SEKARANG. KAMI PASTI SEGERA KIRIM.

(Jika dirasa masih ragu, coba beli paket yang murah dulu, Pasti kami Kirim. Setelah itu paket yang lengkapnya).
Hayooo. Tunggu apalagi, perubahan besar ada di depan mata Anda.

0 Post a Comment:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
Klik Di Sini