Mau Harga Lbh Murah

Name:
Email:

Customer Service

Jingga Budhi Dwi Email: sumbersuksesmu@yahoo.com FB:BisnisInspirasi HP:0812-2266-1488 HP:082121-282-083 PinBB:2946E79B

Contributors

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Blog Ini

Dukungan Pengiriman

JNE
  • Reguler
  • OKE
  • YES
TIKI
  • Reguler
  • Over Night Service
GO-JEK
  • Instant Courier
  • Same Day
Grab
  • Instant
J&T
  • Reguler

Richard Bandler - Bapak Ilmu NLP Dunia

Koleksi Lengkap Richard Bandler sebagai Bapak Ilmu NLP Dunia

Neuro Linguistic Programming ( NLP ) adalah bidang baru yang saat ini amat digandrungi oleh berbagai pihak tidak hanya di Indonesia. Mulai dari eksekutif papan atas, Manager, director perusahaan, pengusaha, psikolog, dokter, psikiater, life coach, business coach, artis, olahragawan, dosen, akuntan, notaris, bintang film, bahkan sampai politisi.
Dr.Richard Bandler adalah 'Bapak NLP', sang jenius pencipta NLP. Lisensi para Praktisi dan Master Praktisi ditandatangani sendiri oleh beliau.
Sebenarnya, apakah NLP itu ? (What is NLP ? )

Beberapa sumber menyatakan mempelajari NLP mirip dengan mempelajari manual otak manusia, terkadang disebut sebagai people skill technology, atau disebut juga psychology of excellence.

Intinya adalah mengetahui bagaimana cara kerja otak agar seseorang bisa menjadi tuan atasnya, bukan menjadi budaknya. Sedangkan para penggagas NLP sendiri merumuskan NLP sebagai The study of subjective experience.

Neuro berhubungan dengan otak/pikiran, bagaimana kita mengorganisasikan kehidupan mental kita.
Linguistic adalah mengenai bahasa, bagaimana kita menggunakan bahasa untuk menciptakan makna & pengaruhnya pada kehidupan kita.

Programming adalah mengenai urutan proses mental yang berpengaruh atas perilaku dalam mencapai tujuan tertentu, dan bagaimana melakukan modifikasi atas proses mental itu.
Sejarah dimulai ketika seorang ahli Mathematika/Computer Programming (Dr. Richard Bandler) & seorang Professor Linguistik (Dr. John Grinder) mempelajari keahlian sejumlah pakar & terapis yang teramat sukses dibidangnya. Metode yang dipergunakan untuk mempelajari keahlian itu disebut sebagai ‘modelling’ (ilmu-memodel).

Tokoh-tokoh awal yang dimodel adalah: Fritz Pearls (Gestalt Psychotherapist), Virginia Satir (Family Therapist), Gregory Beteson (Antropologist, Cybernetics) dan Milton Erickson (Hypnotherapist). Setelah bertahun-tahun memodel, mereka berdua berhasil mengembangkan teknik-teknik mental yang sangat berguna dalam dunia perubahan perilaku.

NLP sebagai sekumpulan NLP tecniques, lantas dipopulerkan oleh Anthony Robbins hingga meluas di USA dan seluruh dunia, Belakangan Anthony Robbins membuat merk sendiri, yakni NAC (Neuro Associations Conditioning). Barisan Pelopor NLP lantas mulai mengibarkan sayapnya dan merambah dataran aplikasi di luar terapi. Ilmu memodel inidikembangluaskan untuk memodel berbagai keunggulan manusia: antara lain untuk memodel keunggulan dari orang yang berprestasi unggul di bidang komunikator, olahraga/atlit, leadership, sales, pengajar, bisnisman, karyawan, penyanyi, meditasi, dan berbagai orang-orang sukses lainnya.

Modelling dalam NLP memungkinkan untuk mempelajari & menduplikasi keahlian seseorang. Aplikasi modelling ini sungguh tak terbatas, nyaris bisa dikatakan: “Bila ada seseorang pernah melakukan sesuatu hal, maka dengan modeling, kita juga dapat menduplikasi agar bisa melakukannya juga”. Melalui NLP kita bisa melakukan suatu perilaku unggul manusia & memetakannya dalam suatu pola-pola inti tertentu. Pola-pola inilah yang kemudian disusun ulang dengan urutan dan kombinasi tertentu akan menjadi model of excellence yang dengan mudah untuk diduplikasikan kepada orang lain. Beberapa nama besar yang tercatat menggunakan ilmu NLP dalam meraih kesuksesannya adalah: Michael Gorbachev, Bill Clinton, Andre Agassi, Lady Di, dan Nelson Mandela.

Ronny F. Ronodirdjo, merupakan sosok kunci di Indonesia yang membuat NLP & Hypnotherapy dikenal meluas setelah ia membuka ‘keran’ informasi secara publik dan gratis melalui portal, web, maupun blog yang dikembangkannya.

Saat ini, banyak orang mengikuti langkah Ronny F. Ronodirdjo untuk menyediakan informasi secara publik dan gratis mengenai NLP & Hypnosis di Indonesia. Selain itu, beliau juga telah meluluskan Licensed NLP Practitioner maupun Master Practitioner NLP yang berlisensi resmi dari Dr. Richard Bandler & The Society of NLP dalam sebuah lembaga resmi di Indonesia dengan nama: Sinergy Lintas Batas.

Mari Kita Pelajari langsung dari Sang Masternya yaitu Richard Bandler: 


Richard Bandler - 01.An Evening With Richard Bandler 1 DVD in 1 AVI 10,000
Richard Bandler - 02.Ericksonian Hypnosis an NLP Perspective With Edward Reese 4 VCD in 3 WMV 40,000
Richard Bandler - 03.Persuasion Engineering 8 DVD in 8 AVI + E-Book + Bonus 80,000
Richard Bandler - 04.How to Live A Happy Life 4 DVD in 6 AVI 60,000
Richard Bandler - 05.Montreal Lecture 1 DVD in 1 AVI 15,000
Richard Bandler - 06.Neuro Hypnotic Repatterning 8 DVD in 8 AVI 80,000
Richard Bandler - 07.The Bandler Effect 5 VCD in 10 AVI 50,000
Richard Bandler - 08.Magic in Action 3 DVD in 3 AVI 45,000
Richard Bandler - 09.Trancing In and Trancing Out 2 DVD in 2 AVI 30,000
Richard Bandler - 10.Creating Therapeutic Change 1 DVD in 1 AVI 15,000
Richard Bandler - 11.The Class Of A Master 4 DVD in 4 AVI 60,000
Richard Bandler - 12.It's About Time 1 DVD in 1 AVI 15,000
Richard Bandler - 13.The Art and Science of Nested Loops 2 DVD in 2 AVI 30,000
Richard Bandler - 14.The Marshall University 1 DVD in 4 AVI 20,000
Richard Bandler - 15.Client Sessions 15 DVD in 16 AVI 150,000
Richard Bandler - 16.Rare Bandler 5 VCD in 5 AVI 50,000
Richard Bandler - 17.Building and Maintaining Generalizations 6 DVD in 6 AVI 75,000
Richard Bandler - 18.Guide to Trance-formation 1 DVD in 1 AVI 30,000
Richard Bandler - 19.Experimental Hypnosis 1 DVD in 1 MP4 30,000
Richard Bandler - 20.State of the Art 5 DVD in 5 AVI 100,000
Richard Bandler - 21.Personal Outcome 4 DVD in 4 AVI 100,000
Richard Bandler - 22.Bandler Strategies Workshop 4 DVD in 5 AVI 100,000
Richard Bandler - 23.The Secrets of Success 4 DVD in 4 AVI 120,000
Richard Bandler - 24.Three Days in Konstanz 2000 8 DVD in 8 AVI 200,000

Total Rp. 1.505.000

Semua Format dalam bentuk Video. 

Pesan Satuan
Pesan # RB:20,26,28,33 # Kota Anda

Pesan Semua
Pesan # RB Total # Kota Anda

Pin BB: 2939AEE3
Nantikan balasan SMS kami secepatnya.


Ingat ilmu ini begitu mahalnya karena berpotensi Anda Sukses secara personal dan profesional. Tapi kami sudah memberikan harga yang baik kepada Anda. Silahkan Upgrade Ilmu, Skill, dan Strategi Anda  dgn NLP, karena NLP sudah terbukti punya potensi daya ubah di seluruh dunia.

NLP Indonesia adaa
-Ongky Hojanto
-Abdul Aziez
-Gendro Salim
-Paketan NLP



Pemesanan
SMS ke 08-2121-282-083
Buy # RB # Kota Anda
Nantikan Balasan SMS kami secepatnya
Pin BB: 2939AEE3

Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini



Silahkan ISi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan pengalaman pribadi saya sendiri yang bisa meraup milyaran rupiah dari Bisnis 

Tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga !

0 Post a Comment:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
Klik Di Sini