Mau Harga Lbh Murah

Name:
Email:

Customer Service

Jingga Budhi Dwi Email: sumbersuksesmu@yahoo.com FB:BisnisInspirasi HP:0812-2266-1488 HP:082121-282-083 PinBB:2946E79B

Contributors

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Blog Ini

Dukungan Pengiriman

JNE
  • Reguler
  • OKE
  • YES
TIKI
  • Reguler
  • Over Night Service
GO-JEK
  • Instant Courier
  • Same Day
Grab
  • Instant
J&T
  • Reguler

Brad Sugars - Motivasi Training di Jakarta

DVD MOtivasi Brad Sugars - Billionaire In Training Live in Jakarta dengan subtitle Indonesia 2 DVD


Profil Brad Sugars. "Brad Sugars, penggagas konsep business coach dan pelatih bisnis terkemuka di dunia, kembali datang ke Indonesia untuk mencoach lebih dari 1500 pengusaha Indonesia dalam seminar bertajuk “Brad Sugars Billionare in Training di JI Expo Kemayoran, Jakarta, (26/11). Kedatangan sosok nomor satu dari Action Coach ini, menuai animo yang sangat besar para pengusaha Indonesia, terlihat dari penjualan tiket yang ludes terjual lebih dari 1.500 tiket dan diprediksikan akan terus bertambah hingga acara dimulai.



“Indonesia memiliki populasi penduduk yang cukup besar, perlu lebih banyak lagi entrepreneur terlahir di sini. Saya yakin, ditahun depan Indonesia menjadi negara yang jauh lebih besar, seiring dengan bertumbuhnya kesadaran berentrepreneurship,” ujar Brad Sugars dalam jumpa Pers di Mandarin Hotel. Action Coach Indonesia optimis, untuk mencetak 1.000 milyader baru sebelum tahun 2020. Dan kehadiran Brad Sugars diyakini akan membantu pengenalan konsep business coaching di Indonesia dan lebih jauh lagi membantu para pemilik bisnis tidak kehilangan strategi dalam mencapai visi dan misi yang diharapkan melalui pelatihan bisnis yang disampaikannya.



“Kunjungan kali ini merupakan kali ke-3 Brad Sugars ke Indonesia. di setiap kunjungannya Brad Sugars selalu menyempatkan untuk memberikan ilmunya bagi para pebisnis di Indonesia dan animo masyarakat terus meningkat,” ujar Herman Susanto, CEO Action Coach Indonesia. Lebih lanjut menurut Herman, Brad Sugars akan menyampaikan materi yang sangat kaya manfaat bahkan hingga hal yang bersifat teknis pelaksanaan.

Seminar pun dirancang sedemikian rupa agar para peserta dapat dengan nyaman berkomunikasi langsung dengan Brad Sugars. Untuk diketahui, perusahaan di Indonesia yang telah sukses karena dicoach oleh Action Coach Indonesia adalah, Sinotif Bimbingan Belajar, Prudential, Bank Mandiri, Bank BPR Sisibahari Dana, James Gwee Motivator, Yomart minimarket, Bauhaus Living dan masih banyak lagi."
Pada seminar akbar ini Brad akan mengajarkan bagaimana membuat bisnis Anda bekerja bukan Anda yang bekerja.

2Hari Seminar Brad Sugars Full day di Indonesia
yang jika orang bayar jutaan kalo mau ikut seminarnya.


di sini kamu kamu bisa dapetin cuman Rp130.000 Doang


Pemesanan
SMS ke 08-2121-282-083
Buy # Sugars # Kota Anda
Nantikan Balasan SMS kami secepatnya
Pin BB: 2939AEE3

Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini



Silahkan ISi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan pengalaman pribadi saya sendiri yang bisa meraup milyaran rupiah dari Bisnis 

Tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga !

0 Post a Comment:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser

Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
Klik Di Sini